Assalamualaikum............

Alhamdulillah, terima kasih kepada Ustad Yusuf Mansur atas Ilmu-Ilmunya.
Sekarang dan seterusnya, saya tidak berhenti dalam melaksanakan amalan-amalan yang dianjurkan oleh Ustad Yusuf Mansur.
Amalan-amalan yang telah dilakukan membuat saya menjadi tenang, tentram dan rizkipun yang datang dari Allah, tidak henti-hentinya terus datang.
Sebagai contoh kecil, saya selalu menyisihkan penghasilan minimal 10 persen dari setiap bulannya, setiap saya mendapat rizki selalu disisihkan 10 persen. Hasil yang didapat dari infak, sedekah itu berimbas balasan dari Allah yang berlipat ganda. Jika saya berinfak atau sedekah rp. 50.000 maka Allah menggantinya dengan rp. 500.000 dan itu berlangsung terus menerus tanpa henti, seperti air yang mengalir terus tanpa henti-hentinya.
Itulah nikmatnya bersedekah, apalagi tidak henti-hentinya kita melakukan amalan-amalan lain seperti Sholat Tahajjud, Sholat Duha, Shaum Daud, Mengaji Quran bada sholat fardu dan sunnah dan lain-lain, yang semuanya itu tidak akan berhenti imbalan dari Allah kepada kita.
Mudah-mudahan Ustad Yusuf Mansur diberi kesehatan oleh Allah SWT dan mudah-mudahan kita semua kaum Muslimin dan Muslimat diberi taufik, hidayah dan maghfiroh dari Allah SWT. Amin...


Wassalamualaikum.......

Comments

Popular posts from this blog

PERBEDAAN PANDANGAN ANTARA DEMING, JURAN, DAN CROSBY

MANAJEMEN PEMBIAYAAN

2012